Kaka Slank: Insya Allah Ahok Menang Satu Putaran

Kaka Slank.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab disapa Kaka, mendatangi TPS 016 di Gang Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan. Kaka yang datang dengan mengenakan pakaian santai, kaus oblong berwarna putih dan celana pendek, ditemani sang istri dan saudara laki-lakinya.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Kaka tak datang bersama pesonel Slank lainnya yakni Abdee dan Bimbim yang rumahnya tak jauh dari TPS 016. Ia mengatakan bahwa mereka tak merencanakan datang ke TPS bersama-sama.

"Enggak tahu, tapi mereka (Abdee dan Bimbim) harusnya nyoblos di sini juga," ujar Kaka saat ditemui di kawasan Gang Potlot, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Febuari 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Kepada VIVA.co.id, pria kelahiran Jakarta, 10 Maret 1974, itu mengatakan bahwa ia sudah jatuh hati pada salah satu pasangan kandidat. "Kalau saya milih Ahok lah," ujar Kaka singkat.

Kaka menyampaikan harapannya di pesta demokrasi kali ini. Ia berharap Jakarta terus berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Ia juga berharap agar siapapun yang terpilih nanti bisa membangun Jakarta menjadi kota modern.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Harapannya gubernur yang menang nanti bisa meneruskan pembangunan, Jakarta bisa jadi kota modern," kata Kaka.

Ia juga berharap Pilkada DKI 2017 ini cukup berjalan dalam satu putaran, agar tidak terlalu banyak menghabiskan uang negara.

"Insya Allah Ahok menang satu putaran, kalau dua putaran ngabisin uang (negara) nanti,” ujarnya menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya