Pasangan Korea Ini Menikah di Tengah Kontroversi

Soyul Crayon Pop dan Moon Hee Joon
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – H.O.T pernah berjaya di era 90-an. Salah satu personelnya, Moon Hee Joon, membawa kabar gembira bagi para penggemar lamanya. Moon menikahi Soyul yang tak lain adalah personel girlband Crayon Pop yang terkenal.

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

Dilansir DramaFever, Moon dan Soyul resmi jadi pasangan idola Korea pertama sepanjang sejarah. Pasangan ini menikah pada Minggu lalu di Shilla Hotel, Seoul, dengan pesta yang tertutup.

Dihadiri Yoo Jae Suk dari Running Man, SISTAR, H.O.T, Crayon Pop, personel Shinhwa, SECHSKIES, dan g.o.d, pesta pernikahan Moon dan Soyul terlihat seperti sebuah reuni boyband masa lalu.

Baru Menikah, Artis Cantik Korea Segera Melahirkan

Di balik keseruan pernikahan Moon dan Soyul, rupanya pasangan ini juga didera kontroversi. Seorang fans H.O.T mengungkap jika Moon Hee Joon mengambil keuntungan dari penggemar untuk pernikahannya ini.

Moon diduga menaikkan harga tiket konser di tengah masa tur boybandnya. Fans merasa tindakan Moon seperti penggalangan dana untuk membantu pernikahannya. Ia bahkan menggunakan konser yang seharusnya digelar untuk merayakan ulang tahun H.O.T ke-20 itu sebagai konser pernikahannya.

Misteri Pernikahan Mendadak Artis Soyul Crayon Pop

Tak hanya itu, perilaku Soyul saat menghadiri konser tersebut pun jadi sorotan. Fans merasa tak nyaman karena Soyul terlihat menyepelekan konser dan penggemar. Selama konser berlangsung, ia memainkan ponsel dan makan ketika itu sebenarnya dilarang. Soyul dituding menertawakan penggemar dan mengambil foto selfie selama konser.

Moon Hee Joon pun akhirnya bicara di konferensi pers pernikahannya. Ia kecewa sejumlah fans menuduhnya macam-macam dan berharap ke depannya ia bisa bertingkah lebih baik lagi.

Sebelumnya, Moon Hee Joon menyebarluaskan foto-foto prewedding yang cantik nan megah. Konon, ia melakukan diet ketat dan berhasil menurunkan 33 pounds berat badannya untuk foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya