Julia Perez Menangis Tak Bisa Nyoblos

Julia Perez dan Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Syahputri

VIVA.co.id – Artis Julia Perez harus menitikkan air mata kala waktu pencoblosan sisa beberapa menit lagi. Jupe, sapaan akrabnya, harus rela melepas hak suaranya, akibat kehabisan waktu untuk mencoblos.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Dengan ditemani Yuni Shara yang saat itu mendampinginya menemui awak media. Jupe datang dengan mengenakan piyama. Jupe dan Yuni hadir pukul 12.45 WIB.

"Saya sakit, mana saya tahu bakal masuk rumah sakit. Saya baru tahu kalau harus pakai A5. Saya nggak tahu semua itu," ujar Jupe, kepada awak media, di RSCM, Jakarta, Rabu 15 Februari 2017.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Sambil menghapus air matanya, Jupe mengaku, sudah berusaha menyiapkan hal-hal penting untuk pencoblosan. Namun, ia menyayangkan pihak rumah sakit yang belum memberikan edukasi tambahan terkait surat pengantar yang seharusnya dimiliki.

"Short education juga harusnya dikasih ke pasien, jadi kami paham. Nah, kami nggak dapat pemahaman itu. Saya kesal," ujar Jupe, yang kala itu duduk di atas kursi roda.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Yuni Shara juga mengakui segala usaha yang telah dilakukan Jupe. Yuni menuturkan, belum adanya E-KTP yang dimiliki Jupe, juga menjadi kendala utama pembuatan A5 dalam waktu sebentar.

"Ternyata nggak cukup bikin A5 dalam waktu 30 menit karena Jupe belum punya E-KTP. Dan karena waktu pencoblosan sisa 10 menit lagi, jadi nggak bisa nyoblos," tambah Yuni.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018