Jika Menang Pilkada, Ini Janji Ahmad Dhani

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi dari pasangan nomor urut 2, Ahmad Dhani mengaku akan membeli tanah di Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi. Ia memiliki rencana tersendiri dengan tanah yang akan dibelinya tersebut.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Diungkapkan musisi ini, jika dirinya menang dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, Dhani memiliki janji. Ia menjelaskan tanah itu akan dibangun rumah bertipe 21. 

"Sudah saya temui kepala desanya, soal lahan yang saya mau beli. Kalau saya menang, baru saya bangun," kata Ahmad Dhani, saat berada di hotel ethome, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu 15 Februari, 2017.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Dhani menambahkan, lahan itu juga akan digunakan untuk membangun rumah yang akan dihuni bila dirinya berhasil menjadi wakil bupati. 

Dhani mengaku optimis, ia dan pasangannya Sadudin bisa memenangkan peraihan suara di Pilkada Kabupaten Bekasi. "Saya optimis sekali bisa meraih suara warga di sini," ujarnya.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Perlu diketahui, calon pasangan nomor urut dua, Sadudin-Ahmad Dhani diusung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat, dan Partai Gerindra.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020