Gaya Modis Lima Selebriti Saat Nyoblos

Luna Maya
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Warga DKI Jakarta yang mempunyai hak pilih melakukan pemilihan kepala daerah (pilkada) hari ini, Rabu, 15 Februari 2017. Di antara mereka, tampak sejumlah selebriti dengan kartu tanda penduduk (KTP) Jakarta, yang menggunakan hak pilihnya.

Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Sejumlah selebriti datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di wilayahnya masing-masing dengan penampilan sederhana hingga mencuri perhatian. Berikut ini lima selebriti dengan gaya modis saat mencoblos.

Luna Maya

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget

Aktris cantik berusia 33 tahun yang melakukan pencoblosan di TPS 54, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan datang mengenakan setelan warna turquoise berbahan beludru mengkilat. Atasan lengan pendek dipadu dengan celana kulot warna senada membuat penampilannya makin menawan.

Dia melengkapi penampilannya dengan selop warna hitam dengan bordir motif mawar pink di bagian depan dan kalung sederhana dengan liontin bentuk donat warna merah muda. Dengan rambut dicepol, dia tetap terlihat cantik meski tanpa riasan.

Gaya Seksi Lorenza Izzo, Topless hingga Kasual

Dian Sastro

Sementara itu, aktris berbakat satu ini tampil lebih etnik saat mendatangi TPS 01 Menteng, Jakarta Pusat guna menggunakan hak suaranya. Dia mengenakan batik lurik warna cokelat rancangan desainer Lulu Lutfi Labibi.

Wanita berusia 34 tahun itu memadukan batik dengan celana kain hitam 7/8 dan sepatu selop warna cokelat dan tas hitam mungil. Untuk rambut bobnya, dia menatanya secara sederhana dan riasan natural.

Tak kalah etnik, suaminya, Maulana Indra Sutowo juga memakai batik dengan warna putih dan motif alam dari koleksi Iwet Ramadhan, yang dipadu dengan celana jogger warna gelap.

 

Done voting..

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Venna Melinda

Sementara itu, aktris dan politisi ini mencoblos di TPS 014, Apartemen Nirwana, Kemang, Jakarta Selatan. Dia datang dengan penampilan sangat feminin dan mencuri perhatian, dress putih selutut dengan bawahan bentuk A-line dan leher bentuk V.

Dia memadukan dress berlengan menerawang itu dengan sepatu tali berujung lancip warna hitam dan merah. Dengan mengenakan kacamata bulat berlensa gelap, rambut panjangnya dikuncir ekor kuda dan lipstik merah merona membuat penampilannya makin sempurna.

Venna Melinda

Inul Daratista

Dan penyanyi dangdut Tanah Air, Inul Daratista, datang ke TPS 87, Pondok Pinang, Jakarta Selatan dengan busana serba hitam. Inul mengenakan atasan hitam berlengan sesiku, dengan rok abu-abu selutut.  

Dia menambahkan kalung putih panjang dengan ujung kepala ular yang menjuntai indah menghiasi bagian depan tubuhnya, memberi tampilan lebih modis dan menarik. Melengkapi penampilannya, dia membawa tas mungil merah.

Untuk wajah, dia memulaskan make-up natural dengan menonjolkan pada riasan mata dan bibir menggunakan lipstik matte. Sementara itu, rambut pendeknya diwarna ombre.

Inul Daratista dan Adam Suseno saat akan mencoblos

Yuni Shara

Dan penyanyi mungil bersuara emas, Yuni Shara, yang datang ke TPS 026, Pondok Labu, Jakarta Selatan untuk mencoblos, tampil kasual tetapi memiliki sentuhan feminin. Dia mengenakan kaus putih berlengan pendek dipadu dengan celana jeans ripped model cutbray.

Untuk memberi kesan feminin, Yuni memilih mengenakan alas kaki berhak tebal dan gelang di tangan kanannya. Sementara itu, rambut hitamnya ditata sederhana dengan bantuan sedikit jepit dan tambahan make-up yang membuatnya  terlihat makin cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya