Pertemuan Rahasia Angelina Jolie dengan Aktor Hollywood

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Joshua Roberts

VIVA.co.id – Angelina Jolie dikabarkan telah menemukan pengganti Brad Pitt. Jolie disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Jaret Leto. Kabar ini sangat santer terdengar, dan menjadi pembahasan media setempat. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Jolie dikabarkan sangat menikmati kebersamaannya dengan aktor tersebut. "Selalu ada percikan di antara mereka," kata sumber seperti dilansir dari majalah Star

Di tengah masa sulit yang dilalui Jolie karena perceraiannya, Jared hadir membantu menenangkan artis berbibir seksi tersebut. "Mereka berteman, jadi Jared bisa menjadi sosok yang sempurna bagi Jolie jika ia sudah siap untuk menemukan cinta yang baru," ujar sumber lagi. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut sumber, Jolie dan Jared terlibat perbincangan serius. Mereka berbagi rahasia satu sama lain saat bersama, termasuk masalah perceraian Jolie dengan Pitt yang sangat menyita perhatian tersebut. 

"Jared mengulurkan tangan pada Jolie setelah gugatan cerai September lalu. Mereka berbicara di telepon sebelum bertemu untuk maka malam," katanya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sejak saat itu, mereka sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Keduanya saling mengenal satu sama lain setelah membintangi dua film bersama. Yang pertama di tahun 1999, Girl, Interrupted dan film Alexander di tahun 2004. 

Belum ada konfirmasi soal kedekatan Jolie dan Jared. Kedua artis ini maupun perwakilannya belum ada yang angkat bicara.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya