Begini Cara Selena Gomez Manjakan Kekasih Baru

Selena Gomez
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Selena Gomez sedang dimabuk cinta. Selena sangat menikmati jalinan cintanya dengan The Weeknd.

Bahkan, Selena rela menghabiskan uang miliaran rupiah untuk merayakan ulang tahun sang kekasih. Selena dikabarkan sangat memanjakan kekasih barunya tersebut. Kini, dikabarkan Selena tinggal serumah dengan mantan kekasih Bella Hadid tersebut.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Laporan terbaru mengatakan bahwa Selena dan The Weeknd sedang mencari rumah di Los Angeles. Keduanya ingin pindah bersama ke rumah tersebut. 

"Mereka sudah berbicara dengan seorang makelar properti untuk mencarikan rumah dan mengirimkan daftarnya secara diam-diam," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selena sendiri yang telah menyiapkan uang untuk rumah yang akan mereka tempati bersama. 

"Mereka mencari rumah di Bel Air, Holmby Hills dan Malibu. Ia ingin rumah dengan halaman belakang yang besar," ujar sumber lagi. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena sangat jatuh cinta dengan penyanyi asal Kanada tersebut. Ia rela mengeluarkan uang banyak untuk dapat menghabiskan waktu dengan penyanyi berusia 26 tahun itu. Bahkan, baru-baru ini, pasangan ini juga kepergok berlibur di kapal pesiar di Marina Del Rey, Los Angeles. 

Usai menikmati kebersamaan di kapal pesiar, pasangan ini terlihat makan malam mewah yang telah disiapkan koki pribadi. Setelah itu, mereka berlayar menikmati perjalanan romantis dengan kapal pesiar. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya