Sering Dicaci, Artis Korea Ancam Netizen

Hwayoung T-ara
Sumber :
  • Asianbite

VIVA.co.id – Kisah perseteruan di antara T-Ara, Hwayoung, dan juga fans makin panas. Meski sudah berstatus eks-personel, Hwayoung masih 'diburu' para fans T-Ara terkait kasus bullying di dalam tubuh girlband tersebut.

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Setelah muncul bersama saudara kembarnya, Hyoyoung, di acara TV Korea, Hwayoung kembali diserang netizen. Saat itu, Hwayoung dan Hyoyoung mengaku sedih dan depresi atas isu bullying yang menimpa T-Ara. Namun staf T-Ara tiba-tiba mengungkap bukti perilaku kasar Hwayoung selama masih berada dalam girlband tersebut.

Tak tahan menerima cacian dari netizen, Hwayoung menyerang balik para haters. Lewat keterangan sebuah unggahan di Instagramnya, ia mengungkap kekesalannya.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

"Aku rasa kalian ingin pernyataan resmi dengan kalimat 'aku salah-kamu salah'. Apa yang terjadi saat itu adalah karena kami masih muda dan bodoh dalam mengungkapkan emosi ketika kami tidak saling senang satu sama lain 5 tahun lalu," ucap Hwayoung memberi penjelasan.

Selanjutnya, perempuan yang kini aktif sebagai aktris itu pun mengancam para haters.

Girl Group IZ*ONE Bubar

"Mungkin kamu akan senang ketika kami saling menarik rambut satu sama lain dan berlanjut hingga ke pertarungan di lumpur. Semua orang yang membuat komentar-komentar jahat sebaiknya kalian hati-hati," tambahnya, dilansir Koreaboo.

Ucapan Hwayoung pun ditanggapi beragam oleh para netizen. Sebagian menaruh simpati, sebagian lainnya malah makin menyerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya