Pesan Sophia Latjuba untuk Agus-Sylvi Jadi Sorotan

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni akhirnya harus mengakui ketangguhan dua paslon lainnya di hitung cepat (Quick Count) yang diumumkan oleh sejumlah lembaga survei dalam Pikada DKI 2017. Agus pun dengan sikap kesatria mengucapkan selamat kepada dua paslon laginya, yakni pasangan Ahok-Djarot serta Anies-Sandi yang masuk ke putaran kedua.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Sikap kesatria Agus mendapat respons positif dari banyak warga DKI Jakarta dan netizen. Tak terkecuali dari para artis dan salah satunya Sophia Latjuba.

Sophia melalui akun Instagram-nya mengatakan bahwa kekalahan dalam hitung cepat di Pilkada DKI Jakarta itu akan menjadi awal yang baik di ajang selanjutnya. Sophia pun mendoakan Tuhan selalu memberkatinya.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Tulisan Sophia ini disukai ribuan netizen.

“What an intense day.Selamat kepada semuanya yang sudah bekerja dan berjuang begitu keras: ketiga pasangan calon gubernur dan cagub, tim sukses, para relawan, dan khususnya warga Jakarta yang telah mempergunakan hak pilihnya hari ini. Ini bukan saatnya mencela yang kalah, membully lawan kita ataupun menyombongkan sebuah keberhasilan. Buat Pak Agus dan Ibu Sylvi, semoga ini merupakan awal dari sesuatu yang lebih indah buat Anda. God bless you all ???????? #perjuanganbelumselesai," tulis Sophia.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Netizen pun bereaksi. Mereka juga mendoakan pilkada DKI putaran berikutnya berlangsung dengan aman dan lancar.

"keeereeen mbaak ... semua atas rencanaNya ..GBU" tulis netizen.

"Kebersamaan itu lebih indah daripada sekedar kemenangan," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya