Justin Bieber Kembali Dilaporkan ke Polisi

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Justin Bieber lagi-lagi terjerat kasus hukum. Kali ini ia dilaporkan ke polisi akibat memukul seorang pria.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Aksi pemukulan tersebut rupanya terekam kamera. Dalam video tersebut Bieber tampak beradu otot dengan seorang pria yang berbadan lebih besar darinya.

Dilansir laman The Sun, kejadian tersebut terjadi di Cleveland, Ohio, pada musim panas lalu. Menurut pemberitaan dari TMZ, korban melaporkan pada polisi bahwa kacamata miliknya diambil oleh pelantun Let Me Love You ini dan ia mencoba memvideokan kejadian tersebut diam-diam.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Aksi si korban ini kemudian mengundang amarah Bieber sehingga pria itu pun diserang. Korban juga mengklaim bahwa pengawal Bieber juga terlibat di dalamnya sehingga menyebabkan korban mengalami beberapa luka dan gegar otak.

Sang korban juga mengatakan telah mencoba untuk membuat negosiasi dengan Bieber. Namun tidak ada itikad baik sehingga ia memutuskan untuk melaporkan hal ini pada polisi.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai kelanjutan kasus tersebut. Belum ada juga hukuman yang dijatuhkan pada mantan kekasih Selena Gomez ini. (one)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024