Fakta di Balik Penyakit Tumor Tulang Aktor Top Korea

Yoo Ah In
Sumber :
  • Facebook Yoo In Ah

VIVA.co.id – Dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar dari Yoo Ah In. Aktor tampan ini diklaim menderita tumor tulang. Hal ini membuat penggemar mengkhawatirkan kondisi kesehatan aktor idolanya.

Mualaf YouTuber Delfano Charies sampai Isu Yoo Ah In Pacaran Sama Pria

Kabar yang sedang santer terdengar ini membuat manajeman bintang drama Fashion King ini angkat bicara. Pihak agensi membenarkan kabar tersebut. Manajeman Yoo Ah In juga menjelaskan kondisi artisnya. 

"Benar dia terkena tumor tulang, tapi jinak, bukan ganas. Tidak akan ada efek pada kesehariannya. Kami hanya harus mengawasi. Kami tidak pernah mengatakan dia sakit, jadi kami tidak tahu dari mana ini berasal," kata perwakilan Yoo Ah In seperti dilansir dari Allkpop

Heboh Isu Yoo Ah In Pacaran sama Pria, Ini Foto-fotonya

Manajeman menyatakan bahwa kondisi artisnya baik-baik saja. Mereka tak ingin keluarga dan penggemar artisnya khawatir. "Kami berharap tidak ada kesalahpahaman berlebihan. Kami hanya terbebani dengan kenyataan bahwa keluarga dan temannya akan melihat dan merasa khawatir," ujarnya.

Manajeman memastikan bahwa Yoo Ah In akan menjalani pemeriksaan ulang untuk wajib militer. Dan ia meminta agar penyakit Yoo Ah In tak perlu dibesar-besarkan.

Alasan Yoo Ah In Perankan Jung Jinsu di Drama Hellbound

"Jadi kami sedang menunggu untuk pemeriksaan selanjutnya. Kami hanya mengikuti prosedur. Kami harap orang berhenti melebih-lebihkannya,” katanya.

Yoo Ah In dan pria yang diduga pacarnya.

Profil Terkuak, Netizen Kaget Sama Latar Belakang Pacar Pria Yoo Ah In

Pada 23 Desember, netizen dikagetkan dengan kabar kencan antara Yoo Ah In dengan seorang fotografer pria. Keduanya ketahuan sama-sama membagikan lovestagram.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021