Lama Vakum, Glenn Alinskie Hadir di Cahaya Cinta ANTV

Margin Wieheerm Main Sinetron Cahaya Cinta ANTV.
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lama tak tampil di layar kaca, pesinetron Glenn Alinskie kini kembali hadir lewat sinetron terbaru ANTV berjudul Cahaya Cinta. Ia menjadi sosok pria baik hati, namun tegas, bernama Yoga.

Chelsea Olivia Baru Lahirkan Anak Kedua, Glenn Alinskie Pengin Nambah

Diceritakan oleh Glenn, Yoga adalah adik dari Irfan (Rama Michael), pria yang membatalkan perkawinannya dengan Aisyah (Margin Wieheerm). Ingin bertanggung jawab atas tindakan sang kakak, Yoga lantas berinisiatif menikahi Aisyah.

"Yoga orangnya baik hati tapi tegas. Dia rela berkorban untuk orang yang disayangi serta dipercaya," ujar Glenn kepada VIVA.co.id di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, selepas syuting.

Chelsea Olivia Lahiran Saat Pandemi COVID-19, Glenn Alinskie Deg-degan

Lama tak syuting, membuatnya tampak kaku meski bukan merupakan permasalahan yang berarti. Glenn mengaku, gelagat kakunya adalah sesuatu yang relatif, mengingat vakumnya selama beberapa tahun.

"Saya memang sudah setahun lebih enggak syuting, dan sebelum itu enggak syuting juga selama 1,5 tahun. Sudah lama banget," ucap suami Chelsea Olivia Wijaya tersebut.

Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

Glenn harus beradu akting dengan Margin, yang sejatinya terbilang baru di dunia sinetron. Sebagai sosok yang berkecimpung sejak sekian tahun silam, Glenn merasa cocok bermain bersama gadis berusia 16 tahun itu.

Margin ini jadi istri yang teraniaya, selalu dijebak, ibu dan kakak saya selalu memisahkan aku dengan Margin. “Ini cerita seru banget, karena semuanya bertentangan banget sama kita, kecuali bokap yang dewasa dan wise," kata Glenn.

Banyak keseruan lainnya yang ditampilkan Glenn dalam perannya sebagai Yoga. Sinetron Cahaya Cinta bakal tayang pukul 20.30 WIB, di stasiun televisi ANTV. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya