TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Fakta Mengejutkan Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Brad Pitt sangat terkejut didugat cerai Jolie.
Fakta Mengejutkan Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra (REUTERS/Suzanne Plunkett )

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjadi sorotan. Perceraian keduanya memang belum masuk ke persidangan, tetapi sudah memanas karena berebut hak asuh anak. Kini, rahasia perceraian mereka diungkap ke publik.

Pengamat selebriti Ian Halperin menyatakan, keduanya sudah sama-sama menginginkan perpisahan. 

"Jolie tak pernah berusaha untuk diam-diam, tetapi keputusan untuk mengumumkan perceraian ini adalah kesalahan besar yang telah dibuatnya," kata Ian seperti dilansir dari majalah OK!.

Ian adalah penulis di balik kesuksesan buku, Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt and Angelin Jolie. Ia menyatakan, hubungan keduanya sudah lama tidak berjalan harmonis. Keduanya hanya terlihat sempurna di depan umum. 

Mereka memang berusaha menyelamatkan hubungan yang 'beracun' ini di tahun 2015. Tetapi, setelah film yang dibintangi bersama By The Sea tayang, Jolie memutuskan bercerai dari Pitt. 

Namun, yang dianggap paling mengejutkan, justru yang dari awal dan sangat ingin bercerai adalah Pitt. "Jolie menjadi ketakutan Pitt akan mengumumkan ke publik," ujar Ian lagi.

Dua bulan sebelum memutuskan untuk bercerai, Pitt sempat mengancam Jolie akan membuat pengumuman soal perceraian mereka. "Jolie sangat takut dan ia ingin mengalahkan Pitt di depan umum," katanya.

Pitt memilih diam. Namun, aktor tampan ini terkejut saat Jolie justru yang lebih dulu menggugat cerai dirinya ke pengadilan Los Angeles, September lalu. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP