TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Saling Sindir Justin Bieber dan Kekasih Baru Selena Gomez

Bieber lebih dulu menyerang The Weeknd dengan kata-kata kasar.
Saling Sindir Justin Bieber dan Kekasih Baru Selena Gomez
Justin Bieber. (REUTERS)

VIVA.co.id – Justin Bieber dan kekasih baru Selena Gomez, The Weeknd, dikabarkan saling sindir satu sama lain. The Weeknd menyindir Bieber melalui lagu terbaru berjudul, Some Way yang dirilis pada 15 Februari 2017 lalu. 

Dalam lagu tersebut terdapat lirik yang menyebutkan bagaimana mantan kekasih seseorang yang jatuh cinta pada dirinya. Banyak yang beranggapan bahwa mantan yang dimaksud di sini adalah Selena yang kini menjadi kekasihnya. 

"I think your girl, think your girl fell in love with me," begitulah penggalan lirik dari lagu millik pria bernama asli Abel Tesfaye seperti dilansir dari People.

Lirik di lagu ini dianggap menjadi jawaban atas komentar Bieber yang ditujukan pada The Weeknd Januari lalu. Pelantun Baby ini mengeluarkan kata-kata yang cukup kasar mengenai lagu penyanyi asal Kanada tersebut. Bieber menganggap lagu mantan kekasih Bella Hadid itu sangat jelek. 

"Hell no, i can't listen to Weeknd song,," ujar Bieber.

Pada hari Valentine lalu, Bieber tampak merayakannya seorang diri. Ia sempat memposting dan menghapus video yang menunjukkan kesepiannya tersebut. 

Beredar kabar bahwa The Weeknd, Selena dan Bieber menghadiri pesta Grammy di tempat yang sama. "(Justin) ia datang namun menjaga jarak dengan pasangan tersebut," ujar seorang sumber. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP