TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Penghasilan Mencengangkan Adele per Malam

Adele meraih keuntungan sebesar Rp191 triliun.
Penghasilan Mencengangkan Adele per Malam
Adele sukses menggelar konser (REUTERS/Lucy Nicholson)

VIVA.co.id – Penyanyi Adele menjadi satu dari sekian artis dengan bayaran tertinggi setelah meraup keuntungan rata-rata sebanyak £500 ribu atau setara dengan Rp8,3 miliar per malam. Pendapatan fantastis itu diraih Adele dalam setiap konser yang digelarnya. Informasi tersebut didapatkan dari perusahaan pribadi miliknya bernama Remedy Touring.

Dilansir dari Mirror, Adele yang merupakan direktur tunggal di perusahaan tersebut menghasilkan keuntungan sekitar £11,5 juta atau setara dengan Rp191 triliun. Pundi-pundi uangnya meningkat tajam sejak bulan Oktober 2015 hingga April 2016 yang dihasilkan dari setiap konsernya di seluruh dunia.

Uang sebanyak Rp191 triliun apabila dibagi dengan jumlah hari sejak dirinya mengadakan konser, maka didapatkan hasil rata-rata sebanyak Rp8,3 miliar per hari. Hal yang lebih mencengangkan lagi, penghasilan tersebut diraihnya hanya dalam kurun waktu selama beberapa bulan saja.

Tiket yang selalu ludes terjual di setiap konser yang diadakan di seluruh dunia membuat rekening bank perusahaan miliknya melonjak tajam sepanjang tahun. Konser pelantun tembang All I Ask ini memang selalu dinantikan jutaan penggemarnya di setiap negara.

Sementara itu, dikabarkan Adele memutuskan untuk mengambil liburan panjang setelah ia menyelesaikan rangkaian konser dunianya di tahun ini. Hal tersebut lantaran ia bersama pasangan hidupnya, Simon Konecki, berencana untuk mempunyai anak kedua.

Pasangan yang sudah 5 tahun menjalani hubungan ini sebelumnya sudah dianugerahi seorang anak bernama Angelo yang saat ini berumur 4 tahun. Keduanya melangsungkan lamaran pada bulan Oktober 2016 silam di tengah kesibukan Adele yang ketika itu sedang melakukan tur dunia.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP