TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Hina Napas Fans Bau Seperti Kotoran, Artis Korea Ini Dipecat

Kontrak Hwayoung dengan manajeman juga dibatalkan.
Hina Napas Fans Bau Seperti Kotoran, Artis Korea Ini Dipecat
Hwayoung BOYS24 (Koreaboo)

VIVA.co.id – Personel boyband BOYS24, Lee Hwayoung menjadi sorotan setelah pernyataannya tentang penggemarnya menjadi kontroversi. Dalam audio yang beredar luas, Hwayoung menyatakan bahwa benci saat dipanggil oppa (kakak laki-laki) oleh para penggemarnya.

Dan tak hanya itu, dalam audio tersebut Hwayoung mengaku tidak menyukai momen Hi-Touch (tos) dengan para penggemar. Ia menyatakan melakukan hal tersebut kepada sekitar 700 hingga 800 orang. 

"Aku rasanya ingin muntah. Napas mereka bau seperti kotoran," ujar Hwayoung seperti dilansir dari Koreaboo. Pernyataan Hwayoung itu langsung menuai kritikan dari netizen. Mereka marah dengan kata-kata kasar artis pendatang baru tersebut. 

Kontroversi ini terus berlangsung hingga saat ini. Netizen tak berhenti menghujat Hwayoung yang dianggap kasar dan melukai hati penggemarnya. Kehebohan ini kabarnya membuat manajeman BOYS24, memutuskan memberhentikan Hwayoung. Ia dikeluarkan dari boyband tersebut.

"Kami minta maaf karena menyakiti hati penggemar BOYS24 dan menyebabkan mereka khawatir karena masalah pribadi dan komentar Hwayoung tentang penggemarnya. Kami ingin memberitahukan bahwa Hwayoung telah dikeluarkan dari BOYS24. Dan kontraknya juga sudah dibatalkan," kata sumber dari manajeman BOYS24 seperti dilansir dari Soompi

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP