Pangeran Harry dan Kekasih Tinggal Serumah?

Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle.
Sumber :
  • Reuters dan instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Setelah tampil bersama di depan publik, hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan semakin serius. Bahkan, Harry dikabarkan berniat untuk tinggal bersama sang kekasih. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menurut sumber dari dalam istana, Harry akan mengajak kekasihnya tinggal di kediamannya di Kensington Palace. Harry sedang mempersiapkan segalanya sebelum Meghan masuk ke rumahnya tersebut. 

"Harry dan Meghan akan segera menikah sebelum akhir tahun ini. Keduanya saling jatuh cinta dan tinggal bersama," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Pasangan ini memperlihatkan kedekatan mereka melalui aksesori yang dikenakan sejoli ini. Belum lama ini, Meghan terlihat mengenakan cincin berinisial 'H' di jari manis tangan kanannya. Pemandangan itu terlihat saat Meghan membeli bunga di London, Inggris. 

Cincin itu terlihat sebagai tanda cincin janji yang dipakai di jari kanan, untuk membedakan cincin tunangan yang sebenarnya. 

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Pangeran Inggris ini berencana akan melamar Meghan setelah bertemu dengan seluruh keluarga besarnya. Jika Meghan benar-benar menikah dengan Harry, maka ia akan menjadi putri Inggris pertama yang berasal dari Amerika Serikat. 

Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024