TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Berburu Paket Wisata Murah di Indonesia Travel Fair

Berlangsung pada 17-19 Februari 2017.
Berburu Paket Wisata Murah di Indonesia Travel Fair
Wisatawan menikmati suasana pantai yang berada di Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (8/2). (ANTARA/Budi Candra Setya)

VIVA.co.id – Pameran yang menyuguhkan paket wisata murah, bertajuk Indonesia Travel Fair (ITF) kembali di gelar di Jakarta, kali ini berada di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Indonesia Travel Fair kali ini hadir dengan konsep yang lebih seru dan akan berlangsung pada tanggal 17-19 Februari 2017. ITF menyasar wisatawan muda dan kalangan ekspatriat di Jakarta Selatan.

Chief Excecuive Officer Raja MICE Panca R Sarungu mengatakan, Indonesia Travel Fair kali ini menawarkan paket wisata yang sebagian besar domestik.

“Kami berharap ITF ke-19 ini akan memberikan inspirasi tujuan wisata yang sebagian besar pariwisata domestik, dan jangan ada mancanegara," kata Panca dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 17 Februari 2017.

Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia ( GIPI ) Didien Djunaedy juga mengatakan travel fair seharusnya tak membuka paket wisata mancanegara, tapi membuka minat para calon wisatawan untuk lebih banyak mengunjungi objek-objek wisata di Indonesia.

"Perlu adanya acara travel fair seperti ini guna meningkatkan kunjungan wisatawan khusus dalam negeri, Indonesia memiliki tujuan wisata baru seperti Malang, Toraja, Banyuwangi, Tanjung Puting, Komodo dan lainnya," kata Djunaedi.

Berbeda dengan Indonesia Travel Fair pada tahun-tahun sebelumnya, acara ini akan diadakan di Lippo Mall Kemang dan melibatkan agen perjalanan, maskapai, hotel dari berbagai daerah di Indonesia dengan jumlah 60 peserta.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP