TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Meriah, Penampilan Warpaint di Jakarta

Total 15 lagu, rampung dibawakan oleh Warpaint.
Meriah, Penampilan Warpaint di Jakarta
Penampilan Warpaint di Jakarta (VIVA.co.id/Bobby Agung)

VIVA.co.id – Setelah diisi oleh tiga penampilan lokal yakni Trou, Diocreatura dan Kimokal, tiba juga akhirnya pada aksi puncak dari Warpaint. Kuartet indie rock asal Amerika Serikat tersebut, sudah dielu-elukan oleh para penggemarnya bahkan sebelum mereka naik ke atas panggung.

Sebelum unjuk gigi, grup musik elektronik pop asal Jakarta, Kimokal, mengisi panggung bertajuk "Warpaint: Heads Up Tour 2017" tersebut. Selepas turun dan penyesuaian sound selama hampir setengah jam, barulah kelompok yang ditunggu-tunggu itu naik.

Diiringi intro, riuh tepuk tangan lantas menggema dan menghidupi nuansa nan intim. Asyik bergoyang, penonton disuguhi beberapa lagu awal seperti "Keep It Healthy" dan "Undertow" lewat penampilan Warpaint yang menggugah.

Warpaint menyuguhkan setlist lagu yang didominasi dari dua album terakhirnya, Warpaint (2014) dan Heads Out (2016). Ada pula paket album lain yang ditampilkan, yakni The Fool (2011).

Penonton dibuat 'goyang' oleh beat-beat manis yang ditampilkan oleh kawanan Emily Kokal (gitar, vokal), Theresa Wayman (gitar, vokal), Jenny Lee Lindberg (bass, vokal), dan Stella Mozgawa. Selain hadirin, tentu para personel tampil lincah di atas panggung.

Dalam beberapa lagu, Emily kadang bernyanyi tanpa memainkan gitarnya seperti pada "Whiteout". Begitupun Theresa, saat lagu "Undertow" serta "Love is to Die" berkumandang.

Total 15 lagu, rampung dibawakan oleh Warpaint di venue Parkir Selatan Senayan. Beberapanya selain lagu di atas yakni,  "No Way Out", "The Stall", "Beetles", "New Song" yang difavoritkan banyak orang, dan lain-lain.

Para hadirin tak tinggal diam saat Warpaint mengucapkan kalimat perpisahan. Dengan teriakan encore yang menggema, hati para personel Warpaint segera luluh dan kembali naik ke atas panggung lantas membawakan dua lagu tambahan, "So Good" dan "Bees".

Tampak baru saja belajar Bahasa Indonesia, Emily kerap menyebutkan kalimat seperti "terima kasih" dan "bagus" di sela-sela penampilan. Tak pelak, personel Warpaint lainnya, Theresa, mengucapkan kalimat perpisahan nan manis.

"Terima kasih banyak karena telah membawa kami ke sini, kalian semua spesial. Terima kasih," ujarnya, serasa melambaikan tangan pada penonton. Konser Warpaint di Indonesia, rampung dilaksanakan dengan teramat meriah.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP