Serba Putih di Pernikahan Putri Aa Gym

Dekorasi pelaminan di pernikahan putri Aa Gym
Sumber :
  • Facebook Aa Gym

VIVA.co.id – KH Abdullah Gymnastiar menikahkan putrinya, Ghina Raudhatul Jannah dengan Zul Arif Nurhendra di Masjid Daarut Tauhid, Bandung, Sabtu, 18 Februari 2017.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Pernikahan yang berlangsung haru tersebut terlihat sejuk karena dihias dengan dekorasi serba putih. Mulai dari pelaminan, dekorasi bunga, bahkan kedua mempelai mengenakan busana serba putih.

Lewat Facebook Aa Gym, juga diperlihatkan video persiapan pernikahan Ghina. Aa Gym dalam Facebooknya pun mengatakan bahwa semua dekorasi untuk acara pernikahan putrinya dibantu oleh para santri Aa Gym.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

"Ini dikerjakan semua oleh para santri, tempat ini biasa digunakan untuk main futsal, kita bergotong royong, mudah-mudahan semua akhwat dan ikhwan dapat jodoh yang soleh dan solehah. Terima kasih sahabat-sahabatku mohon doa ya."

Pernikahan putri ketiga Aa Gym ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym

Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Ada beberapa adab yang perlu untuk diperhatikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dari ustaz kondang Aa Gym

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024