Resmi Menikah, Mantu Aa Gym Malu-malu Cium Istri

Putri Aa Gym Menikah
Sumber :
  • Facebook Aa Gym

VIVA.co.id – Aa Gym hari ini menikahkan putri ketiganya, Ghina Raudatul Jannah, dengan pria bernama Zul Arif Nurhendra, di Masjid Daarut Tauhid, Bandung. Suasana akad nikah tersebut berlangsung penuh haru dengan Aa Gym dan Teh Ninih, sang itsri, yang beberapa kali terlihat mengusap air matanya.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Usai dinyatakan sah setelah mengucap ijab kabul, Zul mendatangi wanita yang kini resmi jadi istrinya. Sambil menyerahkan mas kawin dan tersenyum pada kamera, Zul diminta untuk mencium kening Ghina. Lucunya, pria itu tampak kikuk dan malu-malu.

Beberapa kali Zul ragu-ragu untuk memegang wajah sang istri. Digoda para hadirin yang hadir, ia pun akhirnya mencium manis kening putri Aa Gym yang tampak cantik dengan gaun pengantin putih model cape tersebut.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Ghina dan Zul resmi menikah dengan mas kawin logam mulai 10 gram, cincin emas 3,17 gram, dan 3 dinar.

Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh KH Miftah Farid, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

Sebelum menikahkan putrinya, Aa Gym berpesan pada Zul untuk menjaga Ghina.

"Janji jaga Ghina ya. Ajak Ghina jadi ahli surga. jangan pulang kecuali ke surga," ucap Aa Gym dengan suara parau dan air mata yang menetes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya