Aa Gym 'Cemburu' Putrinya Menikah, Siapa Sosok Sang Menantu?

Putri Aa Gym Menikah
Sumber :
  • Facebook Aa Gym

VIVA.co.id – KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, hari ini menikahkan putri ketiganya, Ghina Raudatul Jannah, dengan pria bernama Zul Arif Nurhendra di Bandung. Zul tak lain adalah sekretaris dari Aa Gym sendiri.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

“Ini dua-duanya teh dekat sama saya. Zul Sekpim, sekretaris saya, Ghina Nakpim anak pimpinan, anak saya," ujar Aa Gym yang membuat hadirin tertawa.

Aa Gym pun mengaku sedih dan cemburu. Menurutnya, Ghina adalah putri yang sangat dekat dengannya. Ia banyak mengurus keperluan Aa Gym sehari-hari.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

"Ghina... jaga Zul yah. Bapak teh sedih. Ghina teh nu ngurus Aa, hampir semua keperluan-keperluan, urusan-urusan. Sebetulnya saya teh agak cemburu sama Zul. Sekarang Ghina bakal ngurus Zul, tapi Bapak mah Insya Allah ridho," kata suami Ninih Muthmainnah ini.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu menambahkan, Zul adalah pria yang pemalu. Ia bercerita, Zul dan Ghina nyaris tak pernah berkomunikasi.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym

"Dua ini nyaris enggak pernah kontak sampai menjelang nikah. Zul juga malu. Kenalan dahulu ya Zul," kata Aa Gym pada menantunya tersebut.

Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Ada beberapa adab yang perlu untuk diperhatikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dari ustaz kondang Aa Gym

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024