Anak Aa Gym Dapat Rumus Langgeng Pernikahan dari Kang Emil

Pernikahan putri Aa Gym
Sumber :
  • Facebook Aa Gym

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi salah satu tamu undangan istimewa di acara akad nikah putri KH Abdullah Gymnastiar, Ghina Raudatul Jannah, Sabtu, 18 Februari 2017 di Masjid Daarut Tauhid, Bandung.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Dalam kesempatan itu, Kang Emil--sapaan Ridwan Kamil juga memberikan tausiah untuk kedua mempelai Ghina dan suaminya Zul Arif Nurhendra. Tausiah tersebut juga lebih banyak diungkapkan untuk Zul. Bahkan, Kang Emil memberikan rahasia, rumus langgeng dalam rumah tangga.

"Sebagai lelaki dan seorang suami harus banyak sabar. Jika ada kekurangan atau kekesalan sama istri, cari penyelesaiannya, dengan ambil air wudhu dan segera komunikasi. Insya Allah dengan rumus itu, pernikahannya langgeng," kata Kang Emil dalam Facebook Aa Gym.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

Diundang menjadi saksi pernikahan putri Aa Gym, Kang Emil juga mengaku senang. Karena merasa seperti menjadi pengantin lagi.

"Saya senang kalau disuruh jadi saksi pernikahan karena seolah-olah seperti jadi pengantin lagi yang banyak dinasihati," katanya.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym

Seperti diketahui, Ghina dan Zul resmi menikah dengan mas kawin logam mulai 10 gram, cincin emas 3,17 gram, dan 3 dinar.

Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh Ketua MUI Bandung, KH Miftah Farid dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Putri Aa Gym tersebut tampak cantik dengan gaun pengantin putih dengan model cape dan hijabnya.

Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Ada beberapa adab yang perlu untuk diperhatikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dari ustaz kondang Aa Gym

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024