Doa Sandiaga Uno untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Selain merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat, 17 Februari 2017, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengadakan pengajian untuk keberangkatannya menunaikan ibadah umrah. Hari ini, Sabtu, 18 Februari 2017, cuaca di sekitar perumahan mewah Raffi di kawasan Lebak Bulus, diguyur hujan.

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Peluk Mesra

Namun, hujan tak menyurutkan semangat Raffi dan Nagita mengadakan pengajian. Acara tersebut dihadiri pula oleh puluhan anak yatim yang melantunkan ayat-ayat suci Alquran di kediamannya.

Yang spesial, di acara tersebut hadir pula calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, beserta sang istri, Nur Asia. Kedatangan kedua tokoh idola Raffi itu tak lain karena sang bunda, Amy Qanita sangat mengidolakan sosok Sandiaga. Pria berkacamata itu pun terlihat ramah dan akrab kala disambut sang tuan rumah.

Raffi Ahmad Kenang Momen Bertengkar dengan Nagita Slavina Jelang Menikah, karena Apa?

"Kami hadir di sini (acara pengajian) untuk ulang tahun Aa Raffi dan kebetulan besok beliau umrah. Mari kita doakan bersama-sama mudah-mudahan mabrur, amal-amalnya diterima, serta usaha-usaha yang dijalankan tidak merugikan. Selamat jalan," kata Sandiaga dalam sambutannya.

Momen Kedekatan Zulhas, Raffi Ahmad, dan Nagita di Lampung
Hard Gumay

Hard Gumay Lihat Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Soal Anak Perempuan Bakal Terwujud

Terkait dengan keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavia untuk memiliki anak perempuan ini juga sampai ke telinga peramal Hard Gumay.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024