TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Doa Sandiaga Uno untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sandi datang di acara pengajian ulang tahun dan umrah Raffi.
Doa Sandiaga Uno untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Sandiaga Uno (instagram.com/raffinagita1717)

VIVA.co.id – Selain merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat, 17 Februari 2017, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengadakan pengajian untuk keberangkatannya menunaikan ibadah umrah. Hari ini, Sabtu, 18 Februari 2017, cuaca di sekitar perumahan mewah Raffi di kawasan Lebak Bulus, diguyur hujan.

Namun, hujan tak menyurutkan semangat Raffi dan Nagita mengadakan pengajian. Acara tersebut dihadiri pula oleh puluhan anak yatim yang melantunkan ayat-ayat suci Alquran di kediamannya.

Yang spesial, di acara tersebut hadir pula calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, beserta sang istri, Nur Asia. Kedatangan kedua tokoh idola Raffi itu tak lain karena sang bunda, Amy Qanita sangat mengidolakan sosok Sandiaga. Pria berkacamata itu pun terlihat ramah dan akrab kala disambut sang tuan rumah.

"Kami hadir di sini (acara pengajian) untuk ulang tahun Aa Raffi dan kebetulan besok beliau umrah. Mari kita doakan bersama-sama mudah-mudahan mabrur, amal-amalnya diterima, serta usaha-usaha yang dijalankan tidak merugikan. Selamat jalan," kata Sandiaga dalam sambutannya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP