Pesan Aa Gym untuk Menantunya

Pernikahan putri Aa Gym
Sumber :
  • Facebook Aa Gym

VIVA.co.id – Hari ini, KH Abdullah Gymnastiar melepas putrinya Ghina Raudatul Jannah yang dipersunting oleh pria bernama Zul Arif Nurhendra.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Secara ikhlas, Aa Gym, menyerahkan tanggung jawabnya pada sang menantu, Zul, untuk mengurus sepenuhnya kehidupan sang putri. Ingin anaknya selalu bahagia, Aa Gym pun menitipkan amanat untuk sang menantu.

"Zul ingat ya, kalau wanita itu terbuat dari tulang rusuk yang bengkok. Jadi kalau dikerasin bisa gampang patah, dibiarkan bengkok, tetap bengkok. Jadi harus sabar, selalu didoakan," kata Aa Gym berpesan pada menantunya seperti terlihat dalam video yang ia unggah di akun Facebook pribadinya..

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

Diakui Aa Gym, bukan hal yang mudah memahami keinginan seorang wanita. Untuk itu, kata Aa Gym, butuh kesabaran dalam menjalani rumah tangga bersama seorang wanita yang telah resmi dinikahi.

"Jadi, wanita itu memang begitu, dia agak suka kurang jelas dikit," katanya lagi.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym

Seperti diketahui, Sabtu, 18 Februari 2017, Aa Gym menggelar acara akad nikah sang putri di Masjid Daruut Tauhid Bandung. Sejumlah tokoh ulama ikut hadir dalam acara sakral tersebut. Termasuk juga, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, ikut menyaksikan pernikahan Ghina dan Zul. (art)

Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Ada beberapa adab yang perlu untuk diperhatikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dari ustaz kondang Aa Gym

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024