Insiden Memalukan Baju Seksi Mariah Carey di Depan Umum

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Mariah Carey kembali harus menghadapi insiden memalukan yang membuatnya menjadi sorotan. Baju seksi yang dikenakan Carey saat menonton pertandingan basket mengekspos bagian tubuh pribadinya. Foto insiden memalukan itu beredar luas di dunia maya.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Saat menonton pertandingan L.A Lakers, awal pekan lalu, Carey mengenakan bustier hitam yang dipadukan dengan jaket kulit dan celana legging hitam. Ia menonton bersama dengan kekasih barunya, Bryan Tanaka. 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, saat sedang asyik berbicara dengan Bryan, baju bagian atas tersingkap dan memperlihatkan bagian tubuh pribadinya. Penyanyi ini sepertinya tak menyadari kesalahan kostum yang terjadi pada baju seksinya.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Ia terlihat asyik tertawa dengan penari latarnya tersebut. Namun, paparazzi mengabadikan momen memalukan itu dan menjadikannya berita. 

Pelantun We Belong Together ini memang sudah langganan dengan insiden memalukan terkait dengan baju-baju seksi yang dikenakannya. Carey sendiri sepertinya tidak masalah dengan hal tersebut. Carey tak pernah membahasnya. 
 

Viral, Suara Melengking Ibu Penjual Ketan Ini Ngalahin Mariah Carey
Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020