Serunya Arung Jeram di Sungai Citarik Sukabumi

Ilustrasi arung jeram
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rizki Gustana

VIVA.co.id – Kawasan Sukabumi Jawa Barat dikenal memiliki objek wisata alam yang menakjubkan. Salah satu yang terkenal adalah wisata arung jeram di sungai Citarik Sukabumi.

Sejuta Pesona Keindahan di Kejuaraan Arung Jeram Lareh Sago Halaban

Tempat ini bisa menjadi satu rekomendasi bagi Anda yang menyukai wisata alam, senang berpetualang dan penyuka tantangan yang memicu adrenalin.

Sungai Citarik, Sukabumi memang memiliki daya tarik tersendiri. Saat berada di sana, irama gemericik air sungai yang menyatu dengan suasana pedesaan menjadi salah satu pengalaman yang tidak terlupakan.

Sensasi Arung Jeram dari Aek Silang Hingga Danau Toba

Di sini pengunjung tidak hanya menikmati pemandangan dan petualangan menyusuri sungai, tetapi juga dapat menikmati menikmati aneka permainan lainnya. Arung jeram memang menjadi favorit para pengunjung. Tetapi, selain arung jeram terdapat juga beberapa wisata alam lainnya yang tak kalah seru dan menarik, seperti Paint Ball dan Trekking

"Lokasi Arus liar terletak di desa Cigelong kecamatan Cikidang, Sukabumi, atau sekitar 70 kilometer dari kota Bogor, Jawa Barat," ujar Sarah, salah satu Marketing Arus Liar saat di temui di Indonesia Travel Fair, Kemang, Jakarta Selatan.

5 Spot Arung Jeram Terbaik Sekaligus Menantang di Indonesia

Berwisata arus liar Sukabumi dapat mengobati rasa jenuh dari rutinitas sehari-hari. Bisa dikatakan bahwa sebagian besar pengunjung hampir secara keseluruhan berasal dari luar kota, terutama berasal dari Jakarta.

Arus Liar Sukabumi memiliki konsep wisata arung jeram sebagai permainan utama. Anda tidak perlu khawatir mengenai keselamatan, karena akan diberikan pengarahan secara detail dan didampingi oleh skipper internasional.

Paket Wisata Arung Jeram
Jarak 5 km Rp157.000/orang
Jarak  9 km Rp192.000/ orang

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya