Kisah Paling Memalukan Shah Rukh Khan 

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Danish Siddiqui

VIVA.co.id – Perseteruan Shah Rukh Khan dan Salman Khan pernah menjadi sorotan. Kedua bintang Bollywood yang bersahabat itu terlibat pertengkaran, dan memutuskan tidak saling bicara satu sama lain dalam waktu yang lama. Kini, permusuhan aktor yang dikenal dengan sebutan SRK dengan Salman tinggal masa lalu. Keduanya sudah berdamai. 

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Namun, menurut SRK, perseteruan itu adalah momen yang memalukan dalam hidupnya. Ia mengungkapkan hal tersebut saat diwawancara media ternama India. 

"Di saat saya dan Salman syuting untuk Tubelight, kami merasa malu dengan apapun yang dipublikasikan soal (perseteruan) kami selama bertahun-tahun," kata SRK seperti dilansir dari Bollywoodlife

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Ia melanjutkan bahwa saat hal-hal buruk menimpa artis, dan itu langsung meledak tanpa terkendali. Ia menyatakan bahwa meski status mereka sebagai bintang terkenal, di balik itu, para artis tetap manusia biasa. 

"Ada saatnya saya tidak sependapat dengan Salman atau orang lain. Di saat itu, kami mungkin suka atau tidak suka dengan tindakan orang lain. Ini hanya sudut pandang yang berbeda-beda," ungkap ayah tiga orang anak ini.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

SRK bercerita bahwa ia adalah orang yang emosional. Namun, ia berusaha belajar untuk mengontrol emosinya, terlebih lagi sebagai bintang hidupnya tak pernah sepi dari sorotan. 

"Saya tidak selalu bertengkar dengan setiap orang. Saya tak menyimpan dendam kepada siapa pun. Hidup telah memberikan saya banyak pengalaman, dan itulah saya selalu menyayangi semua orang," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya