Aroma Permusuhan Kate Middleton dan Kekasih Pangeran Harry

Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Kisah cinta Pangeran Harry dan kekasih barunya, Meghan Markle tak pernah lepas dari pemberitaan. Harry dikabarkan sedang dimabuk cinta dengan artis Amerika Serikat tersebut. Popularitas Meghan pun menanjak pesat setelah menaklukkan hati Pangeran Inggris ini. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Namun, isu terbaru menyatakan Kate Middleton tidak suka dengan calon adik iparnya itu. Kate merasa tidak nyaman dengan kehadiran Meghan dalam keluarga kerajaan Inggris. Menurut sumber, Kate takut kalah bersaing dengan Meghan dalam menarik perhatian publik.

Kate dan Meghan dikabarkan tidak akur satu sama lain. Terlebih lagi, saat Kate mendengar Harry akan mengajak Meghan di acara pernikahan Pippa Middleton.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Mereka terkunci dalam pertarungan besar. Harry dan Meghan ingin memanfaatkan pernikahan Pippa sebagai cara mengumumkan hubungan mereka ke publik," kata sumber seperti dilansir dari Life & Style

Bahkan, tersiar kabar bahwa Kate sangat marah mengetahui Harry juga berencana mengumumkan pertunangannya dengan Meghan di acara pernikahan Pippa. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Ia juga khawatir kehadiran Meghan akan membayangi pesona Pippa yang menjadi pengantinnya. Sayangnya, pihak istana maupun perwakilan Meghan belum memberikan komentar apa pun soal isu yang sedang santer terdengar itu.

Pippa dan James Matthews akan melangsungkan pernikahan pada 20 Mei mendatang.

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya