Baju Tembus Pandang Jessica Mila Jadi Sorotan

Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pesinetron dan bintang film, Jessica Mila, selama ini dikenal sebagai artis yang jauh dari gosip dan kontroversi. Tetapi, baru-baru ini, Jessica mendadak jadi sorotan di dunia maya. Bukan soal kehidupan pribadinya, melainkan baju tembus pandang yang dikenakan artis berambut panjang ini. 

Curhat Jessica Mila Khawatir Kena Baby Blues hingga ASI Gak Keluar Pasca Melahirkan

Dalam akun Instagram, Jessica mem-posting fotonya sedang berpose dengan mengenakan gaun supertipis berwarna hitam. Baju transparan itu memperlihatkan lekuk tubuh dan kaki bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini. 

Jessica difoto dari samping. Foto ini diambil untuk kepentingan pemotretan sebuah majalah. Dengan cepat, pose seksi Jessica mengenakan baju tembus pandang langsung menjadi sorotan netizen

Vincent Rompies Diwawancara, Netizen Salfok ke Sang Pengacara Ternyata Suami Jessica Mila

Beberapa netizen merasa terkejut dengan pakaian yang dikenakan artis berdarah Manado, Jawa dan Belanda ini. Maklum, selama ini, saat tampil di berbagai acara, Jessica jarang terlihat mengenakan pakaian seksi. Netizen langsung membahas pakaian supertipis Jessica tersebut. 

"Ga salah bajunya," kata salah satu netizen. "Tipis banget ya bajunya, kelihatan semua," kata netizen lainnya. "Ga cocok ah," ujar yang lainnya. "Tipis coy bajunya," ujar yang lainnya. "Ga salah tuh bajunya," ujar yang lainnya protes.

Yakup Hasibuan Ceritakan Momen Kenalan dengan Jessica Mila: Langsung Nanya, Kristen Gak?

Tetapi, banyak juga yang membela Jessica. Mereka menyatakan pakaian yang dikenakan bintang film Jones; Jomblo Ngenes ini masih dalam batas wajar. "Biasa aja kok," kata yang lainnya. "Tetap cantik," kata yang lainnya. (one)

Kehamilan Jessica Mila

Bikin Mewek, Begini Pesan Haru dari Sang Ibu Sebelum Jessica Mila Melahirkan

Sang ibu pun meminta agar Jessica Mila belajar mengatur ketenangan hatinya jelang persalinan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024