Jelang Konser Solo Perdana, BCL Baca Novel Fahd Pahdepie

Bunga Citra Lestari (BCL)
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id – Jadwal Bunga Citra Lestari (BCL) untuk persiapan konsernya sangat padat. Namun istri dari Asraf Sinclair ini masih menyempatkan diri untuk membaca novel karya terbaru Fahd Pahdepie yang berjudul Angan Senja dan Senyum Pagi.

Tips Agar Tulisan Dilirik Penerbit ala Penulis Fahd Pahdepie

BCL pun merasa senang dengan Novel yang dibacanya tersebut. Bahkan, di sela-sela latihan vokal, dance, dan fisik, ibunda Noah Sinclair ini menyempatkan diri untuk membaca novel ini.

Penyanyi yang hits dengan lagu Suny ini mengatakan novel karya Fahd mampu mencampuradukkan perasaan pembacanya. 

Fahd Pahdepie Ingin Angan Senja Senyum Pagi Difilmkan

"Angan Senja dan Senyum Pagi, novel yang sangat indah. Ada rasa kesal, lega, sedih, haru, kecewa dan bahagia saat membaca novel ini. Semua menjadi satu," ungkap BCL kepada VIVA.co.id, Minggu 19 Februari 2017.

Sebagai penulis novel Angan Senja dan Senyum Pagi, Fahd pastinya  merasa senang, novelnya mendapatkan apresiasi dari salah satu diva Indonesia. 

Fahd Pahdepie Sajikan Kisah Cinta Dewasa yang Tak Biasa

"Alhamdulillah kehadiran buku ini bisa diterima oleh pembacanya," kata Fahd mensyukuri.

Fahd Pahdepie berharap semua pembaca novel juga mendapatkan manfaat dari novel ini.

"Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi bacaan yang bermanfaat, menghibur, dan membawa pembacanya pada perjalanan rasa yang menghangatkan hati dan memberi inspirasi," tambah Fahd.

Fahd sebelumnya sukses merilis novel Rumah Tangga dengan tujuh kali cetak ulang. Lalu, menyusul berikutnya novel Jodoh dan Hidup Berawal dari Mimpi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya