Aksi Sosial Eddies Adelia di Bukit Duri

Eddies Adelia
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id –Banyak cara dilakukan artis Tanah Air untuk berbagi sesama lewat aksi sosial. Seperti yang dilakukan oleh Eddies Adelia bersama Cinta Penelope dan Vicky Prasetyo kemarin sore saat melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Cerita Ramadan Eddies Adelia Setelah Rujuk dengan Mantan Suami

Menyapa warga, Eddies dan artis lainnya pun rela kotor-kotoran dengan padatnya lumpur yang sempat menggenangi rumah warga.

"Kita ingin membantu dengan mengadakan baksos, bagi-bagi sembako, mie instan, obat-obatan dan juga kebutuhan lainnya," kata Eddies, Minggu malam, 19 Februari 2017.

Rujuk, Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami

Tak hanya bakti sosial, Cinta Penelope juga menghibur warga dengan menyanyi. Dalam kesempatan itu juga hadir pengacara kondang Sunan Kalijaga.

"Bisa juga kan dengan menghibur, semuanya ikut bernyanyi. Selain itu kita juga memberikan edukasi bahwa kita harus menjaga kalau ada kita bersihkan," ucap Cinta.

Tips Diet Sehat Ala Eddies Adelia

Sunan juga mengajak artis dan relawan yang ikut membersikan sampah.

"Penanggulangan pascabanjir tetap perlu dilakukan. Karena banyak meninggalkan kesusahan juga beberapa penyakit lainnya," ujar Sunan yang juga kader muda PKPI ini. (mus)

Eddies Adelia.

Sempat Sesak Napas, Eddies Adelia Bersyukur Akhirnya Negatif COVID-19

Eddies Adelia mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya dinyatakan sembuh setelah berjuang melewati masa-masa kritis.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021