Meski Diboikot, Parfum Ivanka Trump Laris Manis

Ivanka Trump
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Parfum Ivanka Trump laris manis di tengah boikot yang dilakukan sejumlah retailer. Parfum Ivanka Trump Eu de Parfum Spray for Women dan Ivanka Trump for Women Roller Ball No 1 dan No 2 menjadi parfum dengan penjualan terbaik di Amazon.

Aroma Lokal, Keunikan Parfum Indonesia yang Mencuri Perhatian Global

Adapun harga parfum itu antara Rp200 ribu hingga Rp622 ribu. Salah satu konsumen dalam situs itu berpendapat bahwa parfum Ivanka memiliki aroma segar. Sementara lainnya mengatakan, parfum itu mempunyai aroma yang sangat menarik dari sebuah kefanatikan, nasionalisme dan berita palsu.

Konsumen lainnya menyatakan dukungannya terhadap produk tersebut. "Kami tidak bisa melakukan banyak, tapi kami merasa, kami perlu untuk menunjukkan dukungan kami untuk Presiden dan keluarganya," tulis salah satu konsumen, Miranda Taylor, seperti dilansir dari People.

Mencium Industri Parfum Lokal Indonesia yang Semakin Harum

Bahkan, lonjakan pembelian terjadi di tengah boikot label Trump. Seperti diketahui beberapa departemen store dan toko online melakukan boikot produk Ivanka Trump, dengan alasan tidak laku.

Sementara selain parfum, wine merek Trump juga telah terjual habis di dua toko Wegmans, di wilayah Richmond. Bahkan saat pengunjuk rasa mendesak pembeli untuk menghindari produk tersebut.

Rahasia Terungkap! Ternyata Begini Aroma Tubuh Putri Marino yang Bikin Fans Penasaran

Di era kepresidenan Donald Trump, tampaknya tidak ada perusahaan yang benar-benar dapat menghindari politik di sebuah negara yang semakin terpolarisasi. Misalnya, Nordstrom yang memboikot produk Ivanka karena penjualannya buruk, namun Macy's tetap mempertahankannya meski mendapatkan desakan dari internal dan eksternal. (mus)

Kurnia Meiga

Usai Jualan Emping hingga Cerai, Kurnia Meiga Kini Jadi Model Iklan

Kisah hidup mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga baru-baru ini menjadi sorotan. Meski sempat jatuh sakit hingga bercerai, kini kurnia jadi model bintang iklan.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024