Harapan Angeline Jolie Setelah Bercerai dari Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Angelina Jolie berjuang untuk menahan tangis saat menceritakan perceraiannya dengan Brad Pitt untuk kali pertama di hadapan publik sejak berpisah September tahun lalu.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dalam sebuah wawancara dengan BBC World News, aktris dan aktivis hak asasi manusia ini buka-bukaan tentang masa-masa sulit yang dialaminya selama berbulan-bulan setelah perceraiannya menjadi sorotan media dan dunia.

"Saya tidak ingin mengatakan banyak tentang itu, kecuali mengatakan bahwa itu adalah masa yang sangat sulit," katanya, seperti dilansir dari E! Online.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Kendati demikian, dia menjelaskan bahwa mereka adalah keluarga dan akan tetap menjadi keluarga. Dan dia berharap bisa menjadi keluarga yang lebih kuat setelah perpisahan itu.

Ketika ditanya bagaimana dia menghadapi perceraian dengan Pitt, Jolie menuturkan bahwa bukan hal mudah menghadapinya. Namun, dia fokus pada putra-putrinya dan cara untuk melewati semua masalah tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Kami dan selamanya akan menjadi keluarga. Saya menghadapi dan menemukan jalan untuk memastikan bahwa ini, entah bagaimana membuat kami lebih kuat dan lebih dekat," ujarnya.

Untuk saat ini, Angelina mengungkapkan, dia melalui harinya dengan sesuatu yang baru dan mengurus semuanya sendiri. Meski begitu, dia mengaku mengalami pagi yang sulit selama beberapa bulan ini.

Soal masa depannya, Jolie  berharap bisa melakukan perjalanan ke seluruh dunia dalam waktu lima tahun. "Semua yang saya lakukan, saya berharap bahwa saya mewakili sesuatu, dan saya mewakili hal yang benar untuk anak-anak saya, dan sesuatu yang benar yang mereka mampu, dan dunia seperti itu harus dilihat," tuturnya.

Sementara keenam anak Jolie-Pitt menemani aktris tersebut di Kamboja selama akhir pekan lalu saat peluncuran film terbarunya secara perdana berjudul First They Killed My Father. Acara ini menandai kembalinya Jolie ke layar lebar.

Sedangkan Pitt telah muncul di hadapan publik dan membuat penampilan selebriti pertama sekitar dua bulan setelah Jolie mengajukan surat cerai. Dia menghadiri pemutaran film Moonlight dan Allied. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya