Diet Ekstrem di Balik Tubuh Kurus Artis Korea, Berani Coba?

Park Shin Hye dalam Drama Doctors
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Seolhyun, Suzy, dan Park Shin Hye beberapa waktu lalu mengejutkan penggemar karena muncul dengan tubuh yang lebih kurus dari biasanya. Mereka mengaku melakukan diet ekstrem demi proyek pekerjaan dan peran baru yang akan dilakoni. Seperti apa tiga artis cantik Korea ini menjalani diet ekstrem mereka? Berikut ulasannya, dilansir Koreaboo.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Seolhyun AOA

Wanita yang menjadi idaman banyak pria Korea ini pernah mengatakan, saat diet dia tetap bisa mengonsumsi hampir semua makanan yang disukainya tapi dalam porsi yang dikurangi.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Namun belum lama ia mengklarifikasi bahwa dia hanya makan ubi saat diet. Seolhyun juga menjelaskan, dia melewatkan sarapan dan makan besar di malam hari.

Suzy

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

Diet yang dilakukan oleh kekasih Lee Min Ho ini disebutnya sebagai diet 'batas waktu.' Dia tidak makan apa pun setelah jam 6 sore. Untuk sarapan, dia hanya makan seiris daging dada ayam dan satu ubi. Saat makan siang, dia hanya makan nasi merah dan salad.

Untuk melatih bagian lengan, Suzy mengikuti gerakan penguin berjalan dengan mengibas ke atas dan bawah.

Park Shin Hye

Dibanding Suzy dan Seolhyun, cara makan Park Shin Hye terbilang paling ekstrem. Dia hanya makan 300 kalori per hari. Untuk sarapan, satu mentimun dan segelas susu jadi menunya. Saat makan siang dia hanya menikmati setengah nasi merah dan seporsi kecil kol juga mentimun untuk menghentikan lapar.

Sepanjang hari dia akan minum air labu dan kacang merah yang dikenal baik untuk mereka yang sedang diet. Meski bintang Doctors ini bisa menurunkan berat dengan cukup signifikan, tipe diet yang dilakoninya adalah jenis yang terburuk dan tidak direkomendasikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya