Thai Airways akan Tambah Kursi dan Penerbangan ke Indonesia

Kabin pesawat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Keelokan pariwisata Indonesia semakin menarik wisatawan mancanegara. Kali ini maskapai asal Thailand, Thai Airways akan menambah kursi dan penerbangannya ke Indonesia.

RUU Sah, Thailand Akan Jadi Negara ASEAN Pertama yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Hal tersebut diungkapkan Administrative Asistant Package Tour Promotion and Sales Group Thai Airways, Panida Indrambarya dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin, 20 Febuari 2017.

”Yang pertama kami akan menambah jumlah kursi dengan mengganti pesawat yang lebih besar, karena persentase penuhnya pesawat kami semakin hari semakin meningkat ke Indonesia, bahkan hingga 90 persen. Kami juga sangat terkejut,” ujar Panida.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Lebih lanjut Panida mengatakan, pihaknya bahkan memiliki rencana membuka penerbangan langsung ke kota-kota besar di Indonesia selain Jakarta.

”Jika perkembangan di sini semakin signifikan, tidak menutup kemungkinan kami akan menambah penerbangan lagi ke kota lain,” katanya.

Thailand Passes Bill to Legalize Same-sex Marriage

Ini jelas kabar gembira bagi pariwisata Indonesia. Pasalnya, di tahun 2017 ini, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia menargetkan 15 juta wisatawan mancanegara yang datang ke Tanah Air.

Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Tenggara, Rizki Handayani menyambut positif kabar tersebut. Menurutnya, ini merupakan kabar yang menggembirakan di tengah-tengah usaha pemerintah mencapai target meraup wisman dari Thailand.

”Seperti apa yang sering diutarakan oleh pak Menteri Arief Yahya. Thailand juga merupakan salah satu kolam yang banyak ikannya. Nah, apa yang dilakukan Thai Airways merupakan salah satu pendukung yang maha penting untuk membawa wisman ke Indonesia,” ujar Rizky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya