Bisnis Sampingan Citra Kirana

Citra Kirana
Sumber :
  • instagram.com/citraciki

VIVA.co.id – Sibuk syuting sinetron stripping tidak lantas membuat Citra Kirana melupakan keinginannya untuk berbisnis. Citra memilih untuk menginvestasikan uangnya dalam bisnis properti. Ia memilih daerah Bandung untuk mengembangkan bisnis yang baru dijalaninya tersebut. 

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

"Karena aku pikir setiap orang butuh tempat tinggal. Mau bikin di mana pun, di tempat terpencil mana pun orang butuh," ungkap Citra saat dijumpai VIVA.co.id, di Bintaro Jaya Xchange, Tangerang, Senin, 20 Februari 2017.

Citra berusaha keras mencari celah terbaik untuk mengembangkan bisnisnya tersebut. Ia mencari peluang di daerah-daerah kawasan industri. 

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

"Terbukti, aku enggak di tengah-tengah kota, tapi di perkampungan dekat-dekat pabrik gitu. Insya Allah (nambah), pengennya di Jakarta," ujar gadis berdarah Sunda-Belanda itu.

Semakin hari, dia semakin belajar bagaimana etika dan manajemen bisnis. Kini, usahanya masih dibantu dan diurus oleh kedua orangtuanya.

Belajar dari Pengalaman, Citra Kirana Terapkan Cara Unik untuk Cegah Anak Obesitas

"Dunia hiburan enggak selamanya ya, pasti ada pendatang baru, ada masanya kan. Mumpung masih produktif, jadi dimanfaatin aja deh," ujar artis yang akrab disapa Ciki ini. (art)

Wenny Ariani

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024