Air Supply Sapa Penggemar di Indonesia

Air Supply
Sumber :

VIVA.co.id – Grup soft rock asal Australia, Air Supply, menyapa penggemar Indonesia melalui video singkat. Dalam video tersebut, duo Graham dan Russell Hitchcock memastikan kedatangannya di Indonesia pada 3 Maret 2017 mendatang.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

“Hi Everybody I’m Russel Hitchcock and I’m Graham Russell of course we’re Air Supply, and we’re definitely coming to Jakarta on March the 3rd at the Kasablanka Hall, we will be there.. Peace & Love," ujar mereka dalam video tersebut.

Sebelumnya, Air Supply dijadwalkan manggung pada Desember, namun batal dengan alasan kesehatan. Video tersebut memastikan kedatangan mereka di awal Maret nanti.

Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

Sang promotor, Full Color Entertainment bernapas lega dengan kepastian tersebut. Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, promotor menyatakan Air Supply akan tinggal lebih lama di Jakarta.

"Air Supply akan tiba di Jakarta lebih awal nantinya, mereka akan stay di Jakarta 5 hari dan 4 malam (dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2017) untuk melaksanakan persiapan konser juga press conference dan serangkaian media interviews. Jakarta menjadi kota pertama dari rangkaian tur Air Supply di South East Asia. Setelah Jakarta mereka akan tampil di Singapura tanggal 4 dan 5 Maret, Cebu 7 Maret, dan Manila 8 Maret," kata David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

Konser di Jakarta, Air Supply Pertama Kali Bawakan Lagu Terbaru

Lewat konser bertajuk Bringing Back The Memories, Air Supply akan membawakan lagu hitnya pada tanggal 3 Maret 2017, di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Tiket dibagi empat kelas yakni dari harga Rp750 ribu sampai dengan Rp2.500.000. Untuk kelas standing di harga terendah, tiket telah ludes terjual.

Brisia Jodie

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Untuk acara pembuka, Brisia Jodie akan terlebih dahulu menyapa para penonton dengan suaranya yang merdu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut akan membawakan 5 lagu.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023