Bergaun Pink, Angelina Jolie Tampil Memukau

Angelina Jolie bertemu dengan Raja Norodom Sihamoni
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Jika biasanya Angelina Jolie tampil dengan busana hitam atau warna natural, kali ini dia tampak cantik dengan gaun berwarna merah muda atau pink terang di premiere film terbarunya, First They Killed My Father di Kamboja, Sabtu, 18 Februari 2017.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Aktris berusia 41 tahun tersebut menggunakan gaun sifon merah muda menyentuh lantai berlengan panjang, dengan bagian punggung terbuka (backless). Tampilan Jolie cukup sederhana seperti biasa. Dua anting berlian menghiasi telinga dengan rambut yang dicepol rapi.

Gaun yang dikenakan ibu enam anak ini memang terlihat longgar, namun bentuk tubuh Jolie tidak tenggelam dibuatnya. Bagian pinggang dibuat lebih kecil untuk menonjolkan pinggang ramping mantan istri Brad Pitt tersebut.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dilansir dari laman US Magazine, kala itu dia diberi penghargaan atas film barunya tersebut oleh Raja Kamboja Norodom Sihamoni di Siem Reap, Kamboja. Dengan penuh hormat, artis papan atas Hollywood tersebut juga tampak setengah membungkuk untuk menghormati sang Raja.

Seperti diketahui, setelah menemui Raja, Jolie menggelar jumpa pers bersama keenam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Konx dan Vivienne dan juga pemain film yang akan ditayangkan di Netflix tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya bahwa aku dipercaya untuk menceritakan sedikit bagian dari negara ini (Kamboja)," ujar pemeran utama The Maleficent ini.

Dia menjelaskan bahwa fokus film ini bukan pada ketakutan di masa lalu, tetapi untuk menceritakan kegembiraan, kebaikan dan bakat dari rakyat Kamboja. First They Killed My Father adalah film autobiografi seorang warga Kamboja bernama Loung Ung. Film ini mengangkat keindahan, semangat dan keriaan rakyat Kamboja dan budayanya.

Angelina Jolie bertemu dengan Raja Norodom Sihamoni

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya