Sedihnya Angelina Jolie Bicara Campakkan Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Setelah menghilang selama hampir lima bulan lamanya, Angelina Jolie memutuskan untuk keluar dari persembunyiannya. Jolie memang menghindari keramaian dan kamera usai menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September lalu. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sabtu, 18 Februari 2017, Jolie bersama keenam anaknya tampil pertama kali di depan umum di premiere film terbarunya, First They Killed My Father. Jolie tampil mengenakan gaun terusan hitam, yang bagian atasnya dihiasi renda dengan warna senada. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Riasan tipis menghiasi wajah Jolie. 

Kini, Jolie tampil dan diwawancarai BBC News. Ia membahas seputar perceraiannya dengan Pitt yang menjadi sorotan publik dunia. Ia pun tak dapat menutupi kesedihan saat membahas soal tersebut. Bahkan, mata Jolie terlihat berkaca-kaca.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Saya tidak ingin mengatakan banyak tentang (kejadian) itu kecuali untuk mengatakan bahwa itu adalah waktu yang sangat sulit, dan kami adalah keluarga," katanya dengan mata berkaca-kaca. 

Secara terus terang Jolie menyatakan bahwa setelah menggugat cerai Pitt, ia melalui masa-masa sulit. Namun, ia tak menyerah. Anak-anak menjadi sumber kekuatan dan bangkit dari keterpurukannya tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Begitulah cara saya mengatasinya, dengan menemukan jalan untuk melalui dan memastikan bagaimana ini akan membuat kita semakin kuat dan dekat," ujarnya optimistis. Namun, Jolie enggan membahas soal penyebab perceraiannya dengan aktor tampan tersebut.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024