Gaya Dakota Johnson, Dahulu Polos Kini Artis 'Panas'

Dakota Johnson
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Dakota Johnson kembali dengan sekuel Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker. Namanya memang langsung melejit dan dikenal banyak orang setelah film tersebut. Diangkat dari novel dewasa, Dakota berani tampil vulgar dalam filmnya tersebut. Adegan panasnya pun pernah mengundang cemburu istri pasangan mainnya, Jamie Dornan.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Dahulu, Dakota punya wajah yang polos dan menggemaskan. Ia sudah terlihat cantik dengan gaya khas remajanya. Seperti terlihat dalam foto pada tahun 2003, Dakota dengan gaya rambut kepangnya terlihat manis dan lucu.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Wanita 27 tahun ini sudah banyak memerankan film, meski sebagai pemeran pendukung. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain The Social Network, Black Mass, How to be Single, dan lain sebagainya.

Transformasi perubahan gaya Dakota Johnson jelas terlihat sekitar tahun 2012. Lewat foto-foto yang dirilis Teen Vogue, Dakota mulai terlihat lebih menggoda dengan rambut blonde-nya.

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

Ia juga makin cantik dan seksi setelah mulai dikenal lebih luas. Usai membintangi Fifty Shades of Grey, Dakota sering menunjukkan keseksiannya dengan gaya rambut berantakan, lurus, dan bahkan pendek. Ditunjang riasan dan juga busana yang bagus, imej seksi Dakota makin melekat untuknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya