Semua Roti BreadTalk Dijual Rp7 Ribu Selama 2 Hari

Roti Fire Floss
Sumber :
  • Instagram @breadtalkindo

VIVA.co.id – Banyaknya toko roti di pasaran membuat banyak produsen roti memutar otak untuk bisa menyajikan yang terbaik, sekaligus berbeda dengan toko lainnya. Bersaing dengan toko roti sejenis, ataupun toko yang telah berdiri sejak bertahun-tahun lamanya menjadi pekerjaan rumah setiap pengusaha yang memilih terjun di bidang ini.

Kenalan Yuk Sama Roti Lezat Isi Tiga Rasa, Oleh-oleh Khas Jambi

Kesetiaan para konsumen juga kualitas yang terus dijaga, menjadi kunci kesuksesan usaha bakery. Nah, sebagai boutique bakery pertama di Indonesia yang terkenal dengan konsep open kitchen, serta rotinya yang lembut dan selalu disajikan fresh from the oven, menjadikan BreadTalk sebagai toko roti favorit selama 14 tahun.

Banyak jenis roti di sini yang menjadi favorit dan bahkan ditiru kompetitor, seperti Fire Flosss, C's Flosss, juga jenis roti lainnya seperti Red Bean, Croissant, Muffins, Double Cheese dan masih banyak jenis lain yang menjadi favorit banyak orang.

Berburu Roti dan Cake Murah di BreadTalk Festival

"Seperti roti cokelat, banyak toko menyediakan roti cokelat, tapi di kita cokelatnya beda, menggunakan cokelat Belgia," kata Ulfah Apriyanti, Public Relations BreadTalk Indonesia pada VIVA.co.id, di Senayan City Jakarta, 20 Februari 2017.

Nah, untuk merayakan hari jadinya yang ke-14 sekaligus ucapan terima kasih pada pelanggan setianya, boutique bakery yang merupakan franchise dari Singapura ini memberikan harga spesial selama dua hari, 21-22 Februari 2017 di seluruh tokonya di Indonesia.

Awas Kalap di Cake Festival, Banyak Promo Manis!

Selama dua hari, pelanggan bisa membeli semua jenis roti dengan harga Rp7 ribu dan hingga harga Rp110 ribu untuk jenis whole cake. Bagi pecinta sliced cake, whole cake, long cake hingga cookies, ini saatnya kalian berburu roti favorit.

Palestinians (Middle East Eye/Mohammed al-Hajjar)

Gazans Forced to Mix Animal Fodder with Flour to Make Bread

Palestinians in Gaza have been forced to resort to extreme measures amid growing starvation as a result of Israel's relentless bombardment and a full siege imposed since

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024