Terry Putri Sulit Tidur Nyenyak Sejak Ditinggal Ibunda

Terry Putri
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Presenter Terry Putri mengaku jadi sulit tidur dan memejamkan mata usai meninggalnya ibunda tercinta. Setiap kali Terry terpejam, bayangan ibunda selalu hadir dan mengundang memori dan kesedihan.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

"Sekarang saja belum bisa tidur yang enak. Kalau bisa, aku enggak merem, kalau merem muncul bayangan aku jalanin semua," kata Terry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin malam, 20 Februari 2017.

Dia menuturkan, kerap teringat saat mengurus dan menemani ibunda selama menjalani perawatan dan operasi di rumah sakit. Dia menegaskan, bukan tak ikhlas, namun ada rasa trauma yang kini dirasakan.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri

"Sebagian orang bilang traumatic. Enggak gampang melepaskan (almarhumah) dari pikiran aku sampai sekarang, masih sulit melepas bayang-bayang," ujarnya.

Di minggu pertama setelah kepergian ibunda, Terry memutuskan tak bekerja. Minggu kedua, hanya satu pekerjaan yang berani diambilnya.

Setelah Rumah Kemalingan, Terry Putri Jatuh Sakit?

"Gampang capek jiwanya, masih belum balik ke trek yang dahulu, yang semangat gitu. Gampang capek, gampang sedih, gampang enggak semangat, kayak sekarang sudah selesai, satu saja gitu ya aku mau cepat pulang, cepat doa," katanya.

Ibunda Terry Putri, Tiny Yusrip meninggal dunia pada Sabtu, 4 Februari 2017. Almarhumah sempat menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Terry Putri

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Artis Terry Putri saat ini tengah berduka. Hal itu dikarenakan, kakak Terry Putri yakni Dewi Oktaviana Enani Putri, meninggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021