Intip Produk Perawatan Kecantikan Wajib Wanita Korea

Song Hye Kyo dalam drama Descendants of The Sun
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Tidak dimungkiri perawatan wajah ala wanita Korea sudah mulai digemari seiring berjalannya waktu. Tidak hanya itu, bintang-bintang asal Korea pun menjadi salah satu alasan bagaimana kecantikan mereka dianggap sempurna dengan kulit yang bersinar.

Begini Cara Dapatkan Kulit Sebening Kaca Ala Cewek Korea

Hal ini tentunya tidak terlepas dari keseriusan mereka dalam menjaga kecantikan, terutama untuk wajahnya. Bahkan para wanita Korea rela menghabiskan biaya besar dan waktu lama agar terlihat menarik.

Lantas apa saja, perawatan kecantikan wanita Korea? Menurut Heddy Kandou  selaku Owner dan Managing Director SamKim Skincare & Cosmetics Indonesia & ASEAN, para wanita Korea selalu menonjolkan kecantikan alami sebagai pondasi awal dalam tata rias mereka.

Tujuh Wanita Korea Selatan yang Cantiknya Bukan Main

"Para wanita Korea sangat menyukai wajah yang sehat dan cerah. Meski memakai make-up, mereka juga selalu menonjolkan kecantikan alami sebagai pondasi awal dalam merias diri," ujar Heddy kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa kulit yang cerah merupakan poin utama dalam penampilan mereka. Untuk itu, para wanita Korea memiliki lebih dari tiga produk kecantikan untuk sekadar merawat wajahnya.

9 Potret Kecantikan Wanita Korea Utara

Beberapa produk itu mulai dari pembersih hingga serum wajah. Melihat banyaknya produk tersebut, tentunya diperlukan ketelatenan dalam penerapan agar mendapatkan hasil maksimal.

"Ada beberapa produk yang tidak boleh tertinggal untuk perawatan kulit wanita Korea, di antaranya pembersih, sabun, toner, tabir surya, BB cream, masker, pelembap, essence hingga serum wajah," ucapnya.

Antrean di toko Nature republic di Kota Kasablanka

Penggemar Produk Kecantikan Korea Membludak

Sebelum toko dibuka, antrean sudah mengular.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2018