Opie Kumis Bersyukur Rumah Orangtuanya Tak Kena Banjir

Opie kumis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Opie Kumis bersyukur rumah orang tuanya di kawasan Cililitan, Jakarta Timur tidak terkena banjir. Sebelumnya, Opie memang tinggal di sana karena memang itu merupakan rumah keluarga besarnya sejak kecil.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Namun, kini dia sudah berdomisili di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur.

"Kalau yang di Cililitan sudah teleponan sama orangtua, air belum naik," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 21 Februari 2017.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Pria yang akrab disapa Bang Opie itu bersyukur karena saat ini sudah ada perbaikan jembatan dan kali, sehingga rumah orangtuanya tak terkena dampak banjir.

"Kalau seandainya kali gede itu enggak ada, ya mungkin sudah kena (banjir). Cuma sekarang sudah aman," kata pembawa acara Pesbukers itu.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Seperti diketahui, rumah Bang Opie yang di Cililitan memang langganan banjir. Hujan sedikit saja, kawasan tersebut langsung banjir karena luapan Sungai Ciliwung.

"Waduh kalau dulu ya hujan dikit aja langsung banjir. Sekarang rumah ibu masih aman," ujar pemilik nama lengkap Muchtar Lutfi itu.

Rumahnya yang kini di kawasan Condet diakuinya jauh dari kali, sehingga tak terkena banjir.

"Sampah sudah enggak ada yang nyangkut di sana (Cililitan), jembatan yang di bawah jembatan itu sudah dijebol," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya