Serunya Liburan Keluarga Besar SBY di Tawangmangu

Keluarga Besar SBY
Sumber :
  • instagram.com/annisayudhoyono

VIVA.co.id – Keluarga besar Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tengah asyik menikmati liburan di daerah Tawangmangu, Jawa Tengah. Seperti yang terlihat dari akun Instagram Ani Yudhoyono, seluruh anggota keluarga tampak sangat santai dan kompak dalam menikmati perjalanan mereka. Seperti apa keseruan liburan keluarga SBY ini?

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

- Naik kereta
Serunya menghabiskan lama waktu perjalanan bersama keluarga besar di kereta. Itulah yang terlihat dari foto-foto liburan keluarga SBY. Mereka terlihat mengawali perjalanan dari Stasiun Gambir dan bertolak menuju Stasiun Solo Balapan. Di kereta, rupanya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih sempat menemani putrinya belajar. 

Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Prabowo: Beliau Terbaik, Saya Taruna Nakal

- Menikmati Air Terjun Grojogan Sewu
Dari foto yang diunggah, keluarga SBY terlihat mengunjungi Air Terjun Grojogan Sewu di Karanganyar yang terkenal. Air terjun tersebut yang letaknya berada di lereng Gunung Lawu.

Berada di Hutan Wisata Grojogan Sewu, kawasan ini punya udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Salah satu pesona utamanya adalah air terjun tertinggi yang mencapai 80 meter. Selain itu, jembatan yang diselimuti mitos itu juga sering kali dijadikan tempat foto para pengunjung.

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

- Serunya menikmati alam terbuka
Piknik dan berkumpul bersama dalam satu meja dengan latar pemandangan yang indah, keluarga SBY berhasil membuat netizen iri. Mereka juga terlihat seru menikmati alam terbuka di daerah Tawangmangu.

Dari foto-foto tersebut, SBY yang dibantu dengan sebuah tongkat tampak begitu menikmati perjalanan. Bahkan ada juga foto-foto bersama sang istri yang menunjukkan kemesraan mereka. Bukan hanya yang tua yang senang, cucu-cucu Presiden RI ke-6 itu pun terlihat bahagia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya