Emma Watson Nyanyi di Beauty and the Beast Bikin Gemas

Emma Watson sebagai Belle di Beauty and the Beast
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id – Setelah merilis trailer terakhirnya, Beauty and the Beast kembali memberi bocoran pada para penggemar. Makin membuat penasaran, karena kali ini, Emma Watson akhirnya memperdengarkan suara merdunya.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Klip yang dirilis Disney tersebut membuat film live action ini semakin tak sabar untuk ditonton. Klip singkat itu diawali dengan orang-orang desa yang bersahutan, "Bonjour! Bonjour! Bonjour!"

Emma Watson pun muncul sebagai si cantik Belle dan mendendangkan syair dengan suara yang indah.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

"There goes the baker with his tray like always, the same old bread and rolls to sell," begitu Belle menyanyi, dilansir Mirror.

Beauty and the Beast rencananya akan tayang bulan depan, Maret 2017. Film ini juga akan menggaet sejumlah penyanyi ternama untuk mengisi soundtrack

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Ariana Grande dan John Legend akan mengisi soundtrack legendaris Beauty and the Beast yang dahulu pernah dibawakan Celine Dion. Sementara sang diva juga masih ikut terlibat dengan lagu How Does a Moment Last Forever.

Putri Ariani.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023