Lokasi Favorit Ello untuk Liburan

Ello
Sumber :
  • Instagram.com/marcello_tahitoe

VIVA.co.id – Berwisata kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. Biasanya di hari libur, mereka luangkan waktu untuk bepergian ke berbagai destinasi wisata.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Begitu juga yang dilakukan oleh penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello. Bagi pria usia 34 tahun ini, bepergian butuh bujet khusus.

"Traveling itu termasuk penting, tapi tergantung bujetnya," ujar Ello saat ditemui di acara konferensi pers Erigo Presents: New Collection Preview: Japan Edition di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Pelantun lagu Masih Ada ini memiliki tabungan khusus untuk biaya traveling. Besar tabungan itulah yang jadi faktor penentu ke mana destinasi yang akan ia tuju.

"Jujur. Kalau misal lagi mood-nya lagi ingin ke luar negeri, saya kumpulin uangnya. Kalau enggak, ingin santai murah meriah, ya traveling dekat-dekat saja," tuturnya.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Namun, pria berambut gondrong ini lebih memilih wisata alam seperti pantai, dibandingkan gunung. Sebab, menurutnya, pantai lebih mudah untuk eksplorasi.

"Gue lebih bisa menikmati pantai karena ada airnya, gue bisa berenang-senang, Gue bisa dapat mood gue yang bagus," katanya. (ms)

Marcello Tahitoe atau Ello

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dewa 19 yang menggaet Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis baru, mengejutkan banyak pihak, hingga berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022