Menjelajahi Kamboja yang Memikat

Makanan unik Tarantula di Kamboja
Sumber :
  • Pixabay/Simon

VIVA.co.id – Kamboja merupakan salah satu destinasi Asia Tenggara yang memikat, banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi di sini. Anda bisa menemukan berbagai kuil yang mengagumkan, keajaiban arkeologi dan barisan gunung mengesankan.

Terbang ke Phnom Penh, Citilink Siap Datangkan Wisatawan Kamboja

Angkor Orchid bisa menjadi teman perjalanan Anda menikmati keindahan Kamboja dengan paket wisata yang terjangkau.

"Kami memiliki paket tur di mana pengalaman kami dan ramah Konsultan Tour akan membantu Anda pada jadwal perjalanan Anda di Siem Reap," ujar Izzap, salah satu marketing Angkor Orchid kepada VIVA.co.id, beberapa waktu lalu.

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Siem Reap merupakan sebuah kota yang terletak di sebelah Utara Kamboja, di sana Anda akan mengunjungi Taman Arkeologi Angkor dan Reruntuhan Kekaisaran Khmer yang telah ada sejak abad ke-9.

Selain itu, Anda diajak mengunjungi ke sebelah timur untuk melihat sejumlah pemandangan terindah negara ini. Melintasi hutan di Pegunungan Cardamom, dan melihat air terjun serta hutan bakau yang sangat luas. pantai Koh Kong atau Sihanoukville, juga merupakan salah satu tujuan untuk bermalas-malasan di atas pasir putih yang lembut.

Kamboja Kini Semakin Nyaman untuk Wisatawan Muslim  

Berbicara wisata kuliner, Kamboja memiliki cita rasa kuliner Khmer yang lezat, terkenal karena rasa manis dan asamnya, serta saus santan. Kunjungi Kamboja pada bulan April untuk bergabung dengan perayaan Tahun Baru Khmer selama tiga hari.

"Kami memberikan harga yang sangat wajar, dan Anda memiliki pilihan untuk memilih tempat yang ingin Anda kunjungi, serta kegiatan yang ingin Anda lakukan. Kami akan memastikan bahwa Anda akan menikmati diri menjelajahi Siem Reap," katanya.

Untuk mencapai ke Kamboja, Anda bisa menggunakan pesawat terbang dari Bandara Internasional Phnom Penh dan Bandara Siem Reap. Atau masuki negara ini dari jalan raya, dengan perahu atau bus dari Thailand, Vietnam, atau Laos.

Untuk menikmati seluruh wisata Kamboja, Anda akan dikenakan tarif Rp1,6 juta per orang. Biaya yang dikeluarkan tersebut untuk tiga hari dua malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya