Curi Perhatian, Berapa Harga Gaun Putri Beyonce?

Beyonce dan Blue Ivy menonton NBA All-Star 2017
Sumber :
  • instagram.com/blueivy.carter

VIVA.co.id – Beyonce dan Jay Z membawa putri mereka, Blue Ivy menonton pertandingan NBA All-Star 2017 di New Orleans, Minggu malam, 19 Februari 2017. Beyonce yang tengah hamil anak kembar dan putrinya yang masih berusia 5 tahun berhasil mencuri perhatian.

Beyonce Ganti Alamat Email Tiap Minggu

Dikutip dari Us Magazine, Ivy berada di antara ayah dan ibunya tersebut mengenakan gaun warna hijau limau dihiasi aplikasi anjing, aksen renda besar dan pita hitam di bagian depan. Gaun anak keluaran Gucci ini berharga Rp24 juta.

Ivy melengkapi penampilannya dengan topi sport, jaket denim dan sepatu kets Converse warna hitam. Dia juga membawa kipas dari Gucci.

Deretan Gaya Putri Beyonce dalam Balutan Busana Supermahal

Penampilannya yang mewah sebanding dengan penampilan ibunya. Beyonce tampak cantik dengan kaus putih dan jeans distressed dipadu jubah putih bermotif cantik dan sandal berhak lancip.

Pada gelaran Grammy lalu, Ivy dan Beyonce juga mencuri perhatian dengan busana yang mereka kenakan. Beyonce mengenakan kostum dan aksesori bak ratu, sedangkan Ivy mengenakan pink suit seharga Rp15 juta dari Gucci yang dipasangkan dengan blus berkerut.

Cantiknya Putri Beyonce Pakai Gaun Mewah Ratusan Juta

Tak hanya itu, dia juga membawa tas kecil berwarna merah muda berglitter menyerupai wajah kucing. Tas keluaran Gucci, dengan menggunakan kristal Swarovski di matanya dan butiran permata di rantai itu memiliki harga Rp33 juta.   

 Blue Ivy (tengah),  putri sulung Beyonce dan Jay-Z

Kocak, Saat Jay-Z Hentikan Anak Menawar di Pelelangan

Blue Ivy menawar lukisan senilai Rp262 juta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2018